Curriculum Vitae (Cv)



[M FISAL RAMDAN]

Garut, Jawa Barat, 44186 |  +62 83173181621 | mfisalr@gmail.com 

 

Tentang Saya

Saya M Fisal Ramdan ,saya lulusan SMK KBU angkatan 2021. Aktivitas saat ini aktif sebagai pencari kerja dan berkuliah di STIMIK JABAR  Sistem Informasi,

Dan saya juga memahami Sistem informasi seperti Pemograman , Algoritma , dan Analisis data  Saya memiliki minat berkarir sebagai Digital Marketing

 

Pengalaman Kerja

PT.Baka Baka Baka Beef (2021-2022)

 Captain  

  • Membuat F&B khas korean  

  • Mengontrol kekuatan tim , kualitas bahan barang dan pelaksanaan kualitas produksi  sesuai SOP 

  • Berkoordinasi dengan gudang pusat

 

Kemampuan & Kompetensi

  • Team managment 

  • Multitask

  • Microsoft Office

  • word

  • Detail Oriented

  • Pemerograman


 

Pendidikan

  • SMK KBU (2018-2021) 

  • SMP PGRI (2015-2018)

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Struktur Data dan Tipenya dalam Pemrograman!